Senin, 23 Juli 2012

a struggle

finnaly i'm a student of college , stelah beberapa percobaan dan hasilnya tau apa? 'maaf semua' bosen tau lihat kata maaf -_- pengen lihat kata selamat awal perjuangan dimulia dari pengumuman snmptn undangan , on the day lah ya juga pengumuman kelulusan un wah wah , siangnya coret2 bokan crot2 yee , nah habis itu pergi jalan2 gitu bukan konfoi pake bendera bajak laut ya tapi pake mobil wuih gaya hahaha , otw ke rumah dpet kabar dari siapanya gw lupa kalo pengumuman undangan udah bisa dilihat nah jadi buru2 nih mau kerumah , tapi ntah kenapa mampir dirumahnya ibil dulu dalam hati ni 'cpet pulang cpt pulaang' akirnya pulang nyampe rumah hidupin laptop daaan boooom lampu mati! wtf deh sakit hati banget -,- beberapa lama hidup lagi dan boom gw gak lulus , langsung galau tingkat dewa tapi dpet kabar anak2 faked juga gak ada yg lulus undangan pfffft jadi harus berjuang ni untuk snmptn tulis

nah di snmptn tulis gw rajin banget tu dateng les pak pandu cuma gara2 hujan doang gak datengnya d rumah lumayanlah bahas2 soal tapi nggak pernah ikutan to sekalipun hahaha , sebelum ikutan snmptn , gw ikutan ujian stis sama telkom dan hasilnya? maaf lagi hell! nah sehari setelah pengumuman telkom pengumuman snmptn besar harapan disini , dan hasilnya? maaf lagi ' gagal lagiii gagal lagiii' 2 hari selanjutnya simak nii pfft soalnya maak gamau komen lah , habis ikutan simak ui gw ikutan mandiri unand lumayan lancar sih berharap banget lulus dimandiri , dan besoknya tes ekonomi international dan berpapasan sama pengumuman simak ui , wuih awal tes eko international lancar2 aja siih tpa gitu , habis itu tes toefl grrr kgak tau deh ahhaha dan siangnya wawancara , njrit gw dapet teks panjang2 gituu nggak ngerti apa2 ditanya cuma bisa jawab hmmmm aaaa, hmmmm aaaa , hmmm aaa doang + i don't remember -_- , nah 4 hari berselang pengumuman yang gak jelas itu bikin bingung ternyata malam habis buka puasa baru bisa dilihat pertama alhamdulillah gak nemu kata maaf lagi tapi di mandiri unand nama gw gak ada cekewa cekewa cekewa , nginget wawancara yang hancur gitu gw pesimis d ekonomi international itu , waktu mau download hasilnya lampu mati dan apa yang gw lakuin? cuma bilang nggak ke orang yang nannyain hasil mandiri unand , dan beberapa saat lampunya hidup lagi dengan perasaan tidak bersemangat ngelanjutin download hasil ekonomi international setelah dilihat d jurusan ilmu ekonomi itu pilihan pertama wah cuma 29 org yg keterima dan ada nama gw ! allahuakbar , sempet diem sih bner gak sih ini -,- ternyata bnerr alhamdulillah pengumuman yang terakir dari 7 tes yang diikiuti dan gw lulusnya di nmr 7 subhanallah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar